Apa sih ADVENTure† itu?

#ADVENTure†, #2020, #ADVENTure† 2020, #BerimanBukanRecehan,
11 November 2020
Apa sih ADVENTure† itu?

Sobat YOUCAT tentu seneng kan berpetualang?!

Yak, ber-adventure itu tentu seru sekali ya! Bertemu hal baru, mendapatkan pengalaman baru, menikmati alam, berjumpa orang baru, dan bahkan menikmati keseruan yang membuat kita merasa fresh, segar, punya semangat baru!

Nah, gimana kalau adventure-nya bersama dengan Kristus?

Pasti makin seru dong ya?!

Nah, itulah sebabnya YOUCAT Indonesia sejak beberapa tahun lalu merintis sebuah program bernama ADVENTure†. Inisiatif ini dirintis oleh YOUCAT Indonesia untuk menemani Sobat YOUCAT sekalian bertualang selama Masa Adven dalam penantian akan kelahiran Yesus Kristus. Sebagai sebuah adventure bersama Kristus, Sobat YOUCAT diajak untuk melakukan challenge harian berupa aksi-aksi nyata yang sederhana, konkrit, jelas, serta berakar dari Kitab Suci.

Betul sekali ADVENTure† adalah adventure bersama Kristus, Sobat YOUCAT! Itulah sebabnya namanya ADVENTure†, yang artinya “Adventure, in this Advent, you are with Christ!”

Aksi-aksi nyata itu merupakan retret rohanimu, Sobat YOUCAT! Bentuk pertobatan, doa, dan perbuatan kasih untuk menghayati masa Adven, masa dimana kita mempersiapkan diri menyambut kelahiran Yesus Kristus, Sang Imanuel.

Penasaran dengan ADVENTure† 2020?

Sudah siap ber-adventure bersama Kristus di Masa Adven 2020 ini, Sobat YOUCAT?

Yuk kita mulai ADVENTure† 2020!

Pada masa pandemik ini kita diajak untuk menyatukan hati dan perasaan kita bersama Kristus, karena Kristus yang lebih dulu mengalami penderitaan sebagai manusia tetapi Dia mampu menunjukkan harapan yang besar bagi umat Allah melalui kelahiran-Nya. Selain itu, ADVENTure† sebagai media bagi kita untuk mengalami kehadiran Allah melalui perbuatan kasih sehari-hari. Sehingga Hari Raya Natal dapat dirayakan dengan suka-cita berlimpah sebab Kelahiran Yesus Kristus menjadi sumber kehidupan yang penuh dengan kasih.