#AyoPunyaBIBEL: Buku yang Mengubah Hidup

#BerimanBukanRecehan, #AyoPunyaBIBEL, #BIBEL, #review,
08 August 2020
#AyoPunyaBIBEL: Buku yang Mengubah Hidup

Halo Sobat YOUCAT

Setelah kemarin kita baca pengantar Paus Fransiskus tentang BIBEL, kali ini kita akan baca Sambutan dari Mgr. Pius Riana Prapdi, Ketua Komisi Kepemudaan KWI dalam BIBEL. Penasaran apa kata beliau tentang BIBEL? Yuk kita simak.

Buku yang Mengubah Hidup

Gimana sih rasanya mengalami hidup kita berubah? “Berubah itu seperti ketika kita dari tidak tahu menjadi tahu sesuatu.” begitu tulis Mgr. Riana. Seperti orang yang dulunya pemalu lalu menjadi orang yang berani dan inspiratif. Berubah itu peristiwa yang membahagiakan (tentunya berubah ke arah yang positif lho ya). Berubah bisa jadi sebuah mukjizat yang sangat luar biasa dalam hidup kita.

Gimana caranya agar kita berubah? Salah satunya dengan baca buku (hayo ngaku kamu sering baca buku nggak… hehehe..). Dan, salah satu buku yang bisa banget mengubah diri kita adalah BIBEL. Coba simak sharing Mgr. Riana berikut ini:

“Saya tidak ragu mengajakmu, akrablah dengan buku ini. Buku ini membawaku berkenalan dengan Yesus. Perkenalan yang membuatku jatuh hati. Bukan saja aku akrab tapi aku pun mengatakan “Ya” ketika dipanggilNya”

Kok Bisa BIBEL Mengubah Hidup?

Ada pepatah bilang “Tak kenal maka tak sayang”. Kita bisa makin kenal kalau sering ketemu tiap hari, apalagi kalau orang yang kita temui berkesan banget bagi kita, artis misalnya. Bayangin kalau yang kita temui itu Yesus, dan… kita bisa ketemu denganNya tiap hari. Kurang luar biasa apa coba? Nah, BIBEL bakal bantu kita untuk bisa ketemu dengan Yesus tiap hari.

BIBEL bakal bantu kita untuk semakin akrab dengan Yesus. Pelan-pelan kita nggak cuma bakal belajar taat kepada Yesus, tapi juga sadar bahwa Yesus benar-benar mencintai kita. Karena cintaNya itu Ia mengarahkan hidup kita, mengampuni kita, dan menemani setiap langkah hidup kita. Tentunya kita bakal makin sayang sama Yesus sampai-sampai mau jawab “Ya” kalau Ia memanggilku.

“Jangan ragu untuk memulai membacanya.” Bener banget apa yang ditulis Mgr. Riana. Jangan ragu buat baca BIBEL. BIBEL ini bakal membuat perjumpaan dengan Yesus makin berkesan dengan ragam quotes dan ilustrasi YOUCAT Stickman di dalamnya. Bacalah BIBEL dan rasakan perjumpaan dengan Yesus yang bakal mengubah hidupmu!

Tuhan memberkati.