BIBEL: Kitab Suci untuk Orang Muda

#Youcat, #BIBEL, #Produk, #Buku, #Kitab Suci, #BKSN, #BerimanBukanRecehan,
07 September 2019
BIBEL: Kitab Suci untuk Orang Muda

Halo sobat Youcat. . .

Wah, kita sudah memasuki bulan September ya! Itu artinya, kita memasuki Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN). Bagaimana nih, sobat Youcat? Sudah mulai mengakrabi Kitab Suci atau belum nih?

Kitab Suci terasa kurang seru? Kurang bisa mengerti cerita-cerita di dalam Kitab Suci? Ingin menyelami lebih dalam isi Kitab Suci?

Nah, Youcat punya BIBEL nih sobat, Kitab Suci untuk Orang Muda

IMG20190906095530

Apa Bedanya BIBEL Dengan Kitab Suci Biasa?

Kalian mungkin pernah bertanya-tanya, “Apa sih Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru itu?”, “Apa sih sebenarnya Kitab Mazmur itu?” atau “Apa sih maksud dari tiap-tiap kitab atau surat-surat di dalam Kitab Suci?”

Nah, di dalam BIBEL, kalian akan dapat menemukan penjelasan singkat mengenai masing-masing kitab yang akan kalian baca, mulai dari apa itu Perjanjian Lama hingga apa itu Kitab Wahyu.

IMG 20190906 094433

Atau mungkin ada sobat Youcat yang merasa kesulitan memahami Kitab Suci karena tidak paham apa sih yang terjadi di wilayah Israel waktu itu. Bagaimana sih kondisi sosial dan politiknya waktu itu? Mengapa sih Yesus kok suka sekali pakai perumpamaan gembala? Memang bagaimana sih orang Israel menggembalakan dombanya?

BIBEL juga memberi penjelasan mengenai kejadian-kejadian yang sedang diceritakan. Kalian bisa menemukan di dalam BIBEL, misalnya, mengapa sih penyakit kusta begitu ditakuti orang Israel dan bagaimana sih hidup penderita kusta.

IMG 20190906 094539

Selain penjelasan-penjelasan singkat, ada juga rujukan menuju kitab-kitab terkait ataupun menuju buku Youcat agar kalian bisa semakin mendalami bacaan yang dibaca. Ada juga kutipan-kutipan inspiratif dari orang-orang muda, tokoh-tokoh terkenal, atau bahkan santo-santa terkait agar kita semakin termotivasi untuk memetik pelajaran ataupun meneladani nilai-nilai dari kisah Kitab Suci yang kita baca.

Bosan karena cuma baca tulisan? Di dalam setiap halaman BIBEL ada ilustrasi stickman khas Youcat yang pasti bisa menghibur kalian. Bukan sembarangan gambar lho, gambar-gambar yang ada di tiap halamannya mengilustrasikan peristiwa yang diceritakan sehingga mampu memancing imajinasi kita untuk ikut membayangkan, seperti apa sih gambaran peristiwa yang sedang terjadi. Ada juga peta, foto-foto, ataupun lukisan yang pastinya semakin membantu kalian untuk semakin menghayati cerita Kitab Suci yang kalian baca.

Pastinya, BIBEL adalah Kitab Suci untuk Orang Muda yang mampu mengisahkan Kitab Suci kepada kalian dengan penuh warna.

IMG20190906091354

Tertarik untuk memilikinya?

Kalian bisa mencoba mencarinya di toko buku-toko buku terdekat. Atau, kalian bisa memesan langsung kepada kami melalui website kami youcat.id atau menghubungi via WA 0823-3133-1964

Milikilah Youcat BIBEL sekarang juga. . .