#RoadTo5ThYOUCATIndonesia: Bingung Doa? Ada Buku Doa Orang Muda YOUCAT!

#BerimanBukanRecehan, #RoadTo5ThYOUCATIndonesia, #YOUCAT, #buku, #BukuDoa, #Review, #Know,
29 August 2020
#RoadTo5ThYOUCATIndonesia: Bingung Doa? Ada Buku Doa Orang Muda YOUCAT!

Ayo ngaku Sobat YOUCAT, siapa di sini yang sering bingung gimana cara doa yang baik? Atau, bingung juga harus doa apa kalau pagi sama malam hari?

Tenang aja, ada Buku Doa Orang Muda YOUCAT!

Emang apa sih Buku Doa Orang Muda YOUCAT itu? Apa nggak sama aja kayak buku-buku doa lainnya?

Eits, simak dulu keunikannya. Pasti deh nanti jadi pingin punya!

Apa Itu Buku Doa Orang Muda YOUCAT?

Buku Doa Orang Muda YOUCAT adalah sebuah buku kumpulan doa untuk orang muda dari YOUCAT. Doa-doa yang ada di dalam buku ini tidak cuma doa-doa seperti yang ada di dalam Puji Syukur atau Madah Bakti saja lho! Ada juga doa-doa dari Kitab Suci, dari para kudus, dan dari orang-orang muda. Doa-doa di dalam buku ini dibahasakan dengan sangat indah seperti puisi. Pasti kamu bakal terhanyut dalam doa-doa ini karena indahnya bahasa dan makna doa-doa di dalam buku doa yang satu ini!

Untuk memudahkan Sobat YOUCAT sekalian, doa-doa di dalam Buku Doa Orang Muda YOUCAT dibagi ke dalam 2 bagian. Gimana sih pembagiannya?

Bagian Pertama

Pada bagian pertama ini, terdapat doa-doa untuk setiap hari selama dua pekan. Kalau sudah dua pekan? Bisa balik lagi ke pekan pertama. Doa-doa di dalam bagian pertama ini dijamin nggak bakal bikin bosan karena doa-doanya selalu beda setiap harinya.

Selain itu, ada beberapa pilihan doa yang dapat dipilih tiap-tiap harinya. Doa-doa di dalam Buku Doa Orang Muda YOUCAT ini pas banget buat dijadiin doa pagi dan doa malam setiap harinya.

Jadi, kalau Sobat YOUCAT pingin doa pagi atau doa malam tapi bingung mau doa apa, tinggal buka Buku Doa Orang Muda YOUCAT bagian pertama, cari harinya, terus pilih doanya, dan tinggal didoain.

Kalau Sobat YOUCAT punya Buku Doa Orang Muda YOUCAT ini, nggak ada alasan lagi nih buat nggak doa harian karena bingung mau doa apa!

29Agustus1

Bagian Kedua

Kalau bagian pertama doa-doanya dibagi dalam hari-hari, kalau di bagian kedua doanya dibagi ke dalam tema-tema dan kebutuhan-kebutuhan. Misalnya, Sobat YOUCAT ingin mendoakan teman-temannya, ada doa-doanya nih di Bagian “Mendoakan Sesama - Menjumpai Sesama”.

Atau, Sobat YOUCAT butuh bantuan doa buat jadi teman pas menerima Sakramen Tobat biar makin greget, ada doanya juga di Bagian “Mengampuni dan Menebusku”.

Atau, doa-doa buat saat-saat susah juga ada di bagian kedua buku ini. Total ada lebih dari 100 doa di bagian kedua buku ini lho!

Nggak ada lagi deh alasan kehabisan bahan doa kalau kamu punya Buku Doa Orang Muda YOUCAT!

Kamu Dapat Berdoa

Sudah punya bahan-bahan buat doa tapi masih bingung gimana harus berdoa? Di dalam Buku Doa Orang Muda YOUCAT juga ada jawabannya!

Di bagian awal buku ini ada yang namanya Sekolah Doa Dasar. Di sana, ada 10 tips dan trik yang bakal membantumu buat berdoa biar doamu makin khusyuk, mendalam, dan nggak bosenin. Selain itu, di sepanjang buku ini juga ada quotes dari Kitab Suci, para kudus, maupun tokoh-tokoh Katolik tentang doa yang bakal memberimu motivasi lebih untuk terus berdoa. Kata Pengantar buku ini aja isinya penyemangat buat kamu semua kalau kamu dapat berdoa.

29Agustus2

Bingung mau doa apa atau gimana caranya doa? Buku Doa Orang Muda YOUCAT yang satu ini pas banget buat kamu!