#RoadTo5ThYOUCATIndonesia: Yuk Kenalan dengan Buku BIBEL!

#berimanbukanrecehan, #BIBEL, #youcat, #youcatid, #review, #RoadTo5ThYOUCATIndonesia,
05 August 2020
#RoadTo5ThYOUCATIndonesia: Yuk Kenalan dengan Buku BIBEL!

Halo Sobat YOUCAT!

Kalian sudah tahu buku BIBEL belum? Itu buku dari YOUCAT yang warnanya merah. Nah, kalau kalian belum tahu, yuk kita simak bersama ulasan singkat mengenai buku yang satu ini!

Apa itu Buku BIBEL?

Buku BIBEL adalah sebuah buku yang akan membuat kalian, orang muda, semakin mencintai Kitab Suci. Mengapa? Karena konten dan fitur di dalam BIBEL akan semakin membantu orang muda untuk mengenal, memahami, dan menghayati Kitab Suci.

Memang ada apa di dalam BIBEL?

Sekilas Sejarah Kitab Suci

Pada bagian sampul dalam buku BIBEL ini, kita akan langsung disambut dengan sebuah ilustrasi menarik yang menggambarkan rentang waktu kejadian di dalam Kitab Suci. Dengan melihat ilustrasi ini, kalian akan dapat lebih mudah membayangkan panjang pendeknya waktu antar peristiwa di dalam Kitab Suci. Eh, kok cuma sampai periode Raja-Raja dan Nabi-Nabi? Lihat dulu di halaman paling belakang. Ilustrasi tentang sejarah Kitab Suci ini berlanjut di bagian belakang buku ini sehingga menjadi pembuka dan penutup yang manis dari buku BIBEL.

Tips Trik Membaca Kitab Suci oleh Paus Fransiskus

Kalian sering merasa kesulitan untuk bisa setia membaca Kitab Suci? Tenang, kalian tidak akan ditinggalkan dalam kesulitan kalian guys karena di dalam buku ini ada 10 tips dan trik yang akan membantu kalian untuk bisa setia membaca Kitab Suci. Nggak tanggung-tanggung, tips trik ini diangkat dari Kata Pengantar Paus Fransiskus untuk buku BIBEL ini lho. Bayangin coba, kamu diberi semangat untuk terus membaca Kitab Suci oleh Paus Fransiskus sendiri. Makanya, jangan lewatkan bagian ini dalam buku BIBEL biar kalian makin semangat baca Kitab Suci!

Pengantar

Pernahkah kalian merasa penasaran, kan sudah ada Injil Matius, kenapa harus ada Injil Markus, Lukas, dan Yohanes? Apa sih ciri khas yang membedakan keempat Injil itu? Atau, sebenarnya apa sih yang ingin diceritakan dari masing-masing kitab di Perjanjian Lama? Kalau kalian punya buku BIBEL, kalian nggak bakal bingung lagi karena di awal setiap kitab di dalam buku BIBEL selalu ada pengantar yang akan menjelaskan latar belakang dari masing-masing kitab. Nah, dari pengantar ini kalian bakal tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi.

Ilustrasi Stickman

“Wah, kayaknya kejadian di Kitab Suci bagian ini menarik ya. Tapi capek ah lama-lama harus bayangin terus.”, “Bosen ah, baca Kitab Suci isinya tulisan semua!” Hal ini nggak bakal terjadi kalau kalian membaca BIBEL. Di dalam setiap halaman buku BIBEL ini selalu ada ilustrasi stickman yang ngegambarin peristiwa yang terjadi jadi kalian kebantu buat ngebayangin peristiwanya dan nggak lagi capek-capek ngebayangin sendiri. Buat kalian yang sukanya bosen kalau baca tulisan melulu, gambar-gambar stickman yang lucu dan imut pasti bakal ngebantu ningkatin mood kalian untuk terus membaca Kitab Suci di dalam buku BIBEL.

Keterangan dan Quotes Menarik

Apa kalian orangnya punya rasa penasaran yang tinggi dan sering dibuat gatal sama maksud kata-kata tertentu dan konteksnya dalam kejadian di Kitab Suci waktu itu? Kalian nggak perlu sulit-sulit mencari penjelasannya lagi karena akan selalu ada penjelasan-penjelasan di bagian kiri, kanan, maupun bawah halaman buku BIBEL. Kalau kalian suka “berpetualangan” mencari ayat-ayat terkait, kalian juga akan diberi pengantar untuk memahami keterkaitan antara ayat yang kalian baca dengan ayat lain dari kitab yang lain pula. Pasti deh wawasan kalian bakal semakin kaya.

Selain itu, juga ada quotes menarik dari santo-santa, tokoh-tokoh kristiani, maupun orang-orang muda lainnya yang akan menemani kalian membaca halaman demi halaman buku BIBEL.

Pasti deh seru baca Kitab Suci ditemani ilustrasi stickman, penjelasan-penjelasan, serta quotes di dalam buku BIBEL ini!

Yuk, buat kalian yang ngaku pencinta Kitab Suci, miliki segera buku BIBEL ini agar makin cinta sama Kitab Suci. Buat kalian yang masih suka malas baca Kitab Suci, dijamin deh buku BIBEL ini bakal bisa bantu kalian biar bisa setia baca Kitab Suci.

Gimana cara dapetinnya? Kalian bisa langsung memesannya melalui akun tokopedia YOUCAT Indonesia atau menghubungi kami via WA di 0895382402134 (Pricill) dan 081333381417 (Audrey)